Next Step

ke arah manapun kaki melangkah
selalu ada tempat tetirah
di arah manapun yang paling sesat
selalu ada tempat istirahat
di kemarau paling kacau, masih ada dangau.
di padang pasir ada oase penuh air.
di rumah joglo ada senthong yang disengaja kosong.
di udara ada ruang hampa.
di mana-mana ada saatnya, juga sekarang ini…
(Arswendo)
Gue suka puisi diatas, mengingatkan gue bahwa segala sesuatu itu ada saatnya.
Seperti sekarang ini, setelah kemaren lolos skripsi dengan nggak mengecewakan, dan setelah istirahat lumayan panjang, sekarang gue lagi siap-siap buat nyusun tugas akhir gue, yang katanya sih bakalan lebih ribet. No problemo.
Gue siap ngadepinnya kok. Apalagi setelah kemaren dapet gadget baru buat nemenin gue nyusun tugas akhir ini: Sony VAIO Y.
Lumayan lama gue berburu gadget yang gue pikir cukup bisa memenuhi kebutuhan gue: cukup kecil (karena gue mobile, gue bakalan ngetik dimana aja) tapi masih cukup nyaman untuk dipake kerja (kadang-kadang netbok itu keypadnya kecil-kecil, nggak muat sama jari gue yang segede-gede gajah ini).
Ketemunya juga agak-agak kebetulan, karena setelah satu minggu gue cape nyari kesana-kesini, gue ampir nyerah mau ngambil laptop yang agak gedean, dengan pertimbangan laptop itu bakalan nyaman gue pake, meskipun bawa kemana-mananya agak ‘PR’ juga karena lumayan besar dan berat. Tapi pas mau berangkat dari kampus, gue ngeliatin banyak anak-anak kampus yang ngerumunin mobil, pas gue deketin eh ternyata Sony lagi ada program mirip Goes To Campus buat ngenalin produk barunya ini.
Ini produk, buat gue. KEREN ABIS.
Harganya nggak terlalu mahal, enteng buat dibawa kemana-mana, desainnya juga nggak norak.
Gara-gara produk ini, gue semakin optimis buat ngerjain Tugas Akhir gue, kemaren sih udah disetujui judulnya, ngembangin dari skripsi gue yang dulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s